Home » » Pelantikan Kepala Kandepag Kota Jakarta Timur

Pelantikan Kepala Kandepag Kota Jakarta Timur

Written By KUA Kecamatan Duren Sawit on Selasa, 09 Oktober 2007 | 10/09/2007

Pada hari Selasa 9 Oktober 2007 bertempat di Aula Walikotamadya Jakarta Timur, Pgs Kandepag Kota Jakarta Timur/Kasubbag TU H.Aslih Kurniawan ,SH,MM dilantik oleh walikotamadya Jakarta Timur DR.H.Koesnan Abdul Halim,SH menjadi Kepala Kandepag Kota Jakarta Timur menggantikan Drs.H.Samsuddin MA yang telah memasuki masa purna bakti.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Kepala Kanwil Dep.Agama Propinsi DKI Jakarta H.Achmad Fauzan Harun SH, Kabag TU Kanwil Dep.Agama Prop. DKI Jakarta H.Ahmad Murtado SE, para Kepala Bidang Kanwil Depag Prop.DKI Jakarta, Kepala Kandepag Kota/Kabupaten de Propinsi DKI Jakarta, Pejabat di lingkungan Walikotamadya Jakarta Timur, Kepala KUA Kecamatan se Jakarta Timur dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kandepag Kota Jakarta Timur.

H.Aslih Kurniawan SH MM mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan pejabat, karyawan/ti di lingkungan Kandepag Kota Jakarta Timur serta mengajak mereka semua agar tetap dapat bekerja sama dalam meningkatkan dan memajukan kinerja Kandepag Kota Jakarta Timur, karena dengan kerjasama akan tercapai tujuan yang ingin dicapai.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUA Kec.Duren Sawit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger