Home » » Safari Ramadhan

Safari Ramadhan

Written By KUA Kecamatan Duren Sawit on Jumat, 28 September 2007 | 9/28/2007

Dalam safari ramadhannya di wilayah kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Walikota Jakarta Timur DR.Koesnan A.Halim mewakili Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengadakan Sholat Jum'at bersama di Masjid Al-Ikhlas di jalan Gg.Masjid No.64 Kelurahan Pondok Kelapa tanggal 28 September 2007 . Dalam kesempatan itu walikota memberikan santunan kepada para anak asuh dan yatim piatu serta memberikan beberapa kitab Al-Qur'an bantuan dari Kanwil Departemen Agama Prov.DKI Jakarta. PGS Kepala Kandepag Kota Jakarta Timur H.Aslih Kurniawan,SH,MM , didampingi Kepala KUA Kec.Duren Sawit Drs.HM.Suharno,M.Pd dan beberapa Kepala Seksi di jajaran Kandepag Kota Jakarta Timur juga para Kepala KUA, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam se Jakarta Timur ikut hadir bersama dengan pejabat di wilayah kecamatan Duren Sawit.

Selain itu dalam agenda safari Ramadhannya di wilayah kecamatan Duren Sawit ,Walikota bersama Kepala Kanwil Departemen Agama Prop.DKI Jakarta, Kepala Kandepag Kota Jakarta Timur didampingi Kepala KUA Kec.Duren Sawit juga akan mengadakan buka puasa dan sholat tarawih bersama antara lain di Masjid Al-Amin Jl.Pondok Kelapa Raya X pada Jum'at 21/9/2007, Masjid As-Saadah Jl.Swakarsa I Pondok Kelapa Kamis 27/9/2007, di Kantor Dep.Agama Kota Jakarta Timur Jum'at 28/9/2007 dan di Masjid Baitul Muhajirin Jl.Komp.DKI Pondok Kelapa Selasa 2/10/2007.

Solidaritas Istri-istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB)

Sementera itu Solidaritas Istri-istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) yang diwakili oleh Ibu Rosi Anton Apriyanto (menteri Pertanian),Ibu Joko Kirmanto (menteri PU) dan Ibu Fredy Numberi (menteri Kelautan dan Perikanan) dalam acara sosialnya Kamis 27/9/2007 juga mengadakan acara buka puasa bersama yang bertempat di Masjid Al-Ihsan Jl.I Gusti Ngurah Rai Kp.Bulak Klender bersama siswa Taman Kanak-kanak di komplek yayasan Al-Aqidah dan para orangtuanya. Acara ini di hadiri oleh Ketua MUI Jakarta Timur KH.Munzir Tamam ,MA selaku pemilik yayasan, PGS Kepala Kandepag Kota Jakarta Timur H.Aslih Kurniawan, SH,MM , Kepala KUA Kec.Duren Sawit Drs.HM.Suharno,M.Pd, dan Penyuluh Agama Islam Kec.Duren Sawit serta Lurah Klender beserta staf. Dalam sambutannya Ibu Rosi Anton Apriyanto yang membawa misi pengadaan mobil pintar dan motor pintar ini menginginkan anak-anak Indonesia agar terus rajin membaca. Membaca bukan hanya melalui buku-buku tetapi juga bisa lewat koran, televisi dan internet.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUA Kec.Duren Sawit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger