Home » , » Selamat Hari Jadi DKI ke 482

Selamat Hari Jadi DKI ke 482

Written By KUA Kecamatan Duren Sawit on Senin, 22 Juni 2009 | 6/22/2009

Hari jadi kota Jakarta ke 482 tahun Senin (22/06/2009) pagi diperingati dengan dilaksanakannya apel siaga yang diikuti oleh seluruh unsur kepegawaian dilingkungan Kantor Gubernur DKI Jakarta. Peringatan hari ulang tahun Jakarta juga diwarnai dengan pemberian sanksi dan penghargaan kepada para pegawai yang bermasalah dan berprestasi.


Apel dipimpin langsung Gubernur DKI Jakarta DR.Ing H.Fauzi Bowo. Peringatan HUT DKI Jakarta ke 482 ini bertema Persatuan dan Kesatuan Menyukseskan Pemilu 2009 dan Membuktikan Jakarta Aman dan Nyaman. Apel juga diikuti jajaran Muspida DKI Jakarta dan seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil, Polri dan TNI. Kapolda DKI Jakarta Irjen Pol Wahono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Darpito, serta seluruh pejabat teras pemprov DKI. Tak ketinggalan jajaran Departemen Agama Kantor Wilayah Propinsi DKI Jakarta ikut serta dalam kegiatan apel tersebut. Dari tingkat Kanwil, Kandepag Kota sampai KUA dan Madrasah.

Dalam sambutannya sebagai inspektur upacara, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengajak seluruh lapisan masyarakat di DKI Jakarta untuk menjaga keamanan dan keasrian wilayah Ibukota, sehingga Jakarta menjadi kota yang bisa dibanggakan oleh para wisatawan. "Jakarta kini telah berkembang berkembang menjadi kota modern sejajar dengan kota lain di dunia".

Dalam peringatan kali ini Gubernur juga memberikan penghargaan kepada ribuan pegawai berprestasi. Lebih 6 ribu pegawai mendapat promosi kenaikan jabatan, 4 ribu pegawai mendapat kenaikan pangkat, serta 2.750 orang memasuki masa Purna Bakti.

Sedangkan kepada pegawai bermasalah gubernur juga memberikan sanski, 20 orang mendapat sanksi disiplin dan 7 orang diberhentikan dengan hormat. Peringatan hari jadi kota Jakarta ke 482 ditutup dengan pemotongan tumpeng dan potongan tumpeng diberikan kepada pegawai Pemda yang telah mengabdi selama 30 tahun.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUA Kec.Duren Sawit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger